Wow! Tak Nyana Tim Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan Lolos 25 Besar Inkubasi Bisnis Megpreneur

Tidak di nyana begitu banyak sekali “The hidden Gem” yang terdapat di Institut Teknologi dan Bisnis Lamongan. Lolos 25 besar dalam inkubasi bisnis Megpreneur maka siap-siap menerima fasilitas pembiayaan program kewirausahaan yang dicanangkan Bupati Yuhronur Effendi. Sejak diluncurkan pada Bulan Februari 2022 hingga sekarang telah terseleksi 25 besar yang akan difasilitasi dalam pembiayaan.

The Hidden Gem itu adalah House of yush. Sedikit cerita bisa lolos, kami mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari pembuatan video cerita tentang usaha, berlanjut ke penyisihan sesi online, setelah sesi online kami mengikuti acara oflline sesion yang digelar di gedung pemkab Lamongan yang dihadiri langsung oleh bapak Bupati
Pada saat sesi offline kami dipersilahkan untuk melakukan presentasi bisnis picth desk, kata Moch Sholakhuddin Fahmi, mahasiswa double degree ITB Ahmad Dahlan Lamongan berbagi informasi ke penulis.

Tim House of Yush yang terdiri dari Alifatus Sa’diya program studi manajemen, Yushinta Alya Putri program studi manajemen, dan Moch.Sholakhuddin Fahmi mahasiswa double degree ITB Ahmad Dahlan Lamongan yang telah lolos 25 besar dalam inkubasi bisnis megpreneur, belum berarti mereka telah lolos dari ujian nyata dalam dunia wirausaha sebenarnya.

Ini baru langkah awal, sebab membangun bisnis yang berkelanjutan yang bukan sekedar bounty hunter perlu menjadi mindset utama seorang entrepreneur. Kehabisan modal, salah kelola marketing operation, brand operation hingga service operation akan berakibat fatal dalam usaha yang dijalankan bilamana mindset membangun bisnis berkelanjutan yang autopilot tidak terpatri secara alamiah bawah sadar dalam diri seorang entrepreneur, pesan Ibu Rektor Hj. Dr .Mu’ah, M.M, M.Pd.

The House of Yush dengan anggota timnya, kami segenap civitas ITB Ahmad Dahlan mengucapkan selamat anda telah mewarnai sejarah prestasi bagi kampus ITB Ahmad Dahlan Lamogan. Semoga menjadi perjalanan kisah hidup abadi melalui prestasi bagi ananda bertiga, tambah Ibu Rektor Hj. Dr. Mu’ah, M.M, M.Pd.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.