5 Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan raih 5 medali perunggu dalam Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Championship 2022

5 (lima) Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Lamongan sukses menyabet 5(lima) medali perunggu dalam ajang open tournament pencak silat banyuwangi championship 2022 yang diselenggarakan oleh IPSI dan Kemenpora Republik Indonesia di GOR Tawangalun Banyuwangi.

Dalam Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Championship 2022 kali ini, Tapak Suci ITB Ahmad Dahlan Lamongan mengirimkan lima pendekarnya di ajang internasional ini dan berhasil meraih medali, diantaranya Juara 3 Kelas A Putra atas nama Dicky Eka Prasetia, Juara 3 Kelas A Putri atas nama Maulidhatun Nafila, Juara 3 Kelas C Putri atas nama Anggie Lintang Mawarni, Juara 3 Kelas B atas nama Hani Azzuri Maharani, dan Juara 3 Kelas C Putra atas nama M. Arief Andriansyah.

Ketum UKM Tapak Suci Hani Azzuri Maharani yang turut mengikuti kompetisi ini, mengucapkan terima kasih kepada pelatih, PD Tapak Suci Lamongan dan khususnya Bapak Ibu Dosen yang telah mendukung kegiatan UKM Tapak Suci di ITB Ahmad Dahlan Lamongan baik moril maupun materiil. Pasca perhelatan ini akan ada evaluasi sehingga ke depannya dapat meningkatkan teknik dan stamina pesilat di ajang kompetisi lainnya.

Pihak kampus ITB Ahmad Dahlan Lamongan yang diwakili Wakil Rektor III, Bapak Darianto, S.E., M.M., berharap prestasi ini tidak berhenti dan berkelanjutan di setiap kompetisi. Selamat dan sukses buat mahasiswa-mahasiswa yang meraih kemenangan di Open Tournament Pencak Silat Banyuwangi Championship 2022, ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.